Tuesday, June 5, 2012

Pelita Waspadai Kebangkitan Mitra



Pelita Jaya akan menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Singaperbangsa, Selasa sore, 5 Juni 2012. Asisten pelatih Pelita, Djajang Nurdjaman, mengaku mewaspadai kebangkitan tim berjuluk Naga Mekes itu.


Mitra Kukar di luar dugaan dipermalukan 0-5 oleh Persib Bandung di laga sebelumnya. Tim besutan Stefan Hansson itu pun membidik laga ini sebagai momen kebangkitan mereka.


"Mitra Kukar tim yang bagus. Kami harus antisipasi kebangkitan mereka setalah kalah dari Persib. Mereka juga punya banyak pemain bagus, seperti Ahmad Bustomi dan Jajang Mulyana. Intinya, kami harus tetap mewaspadai mereka," ucap Djajang saat dihubungi VIVAbola.


Mitra Kukar takkan tampil dengan tim terbaiknya di laga ini. Empat pilar dipastikan absen karena akumulasi kartu. Mereka adakah Arif Suyono, Zulham Zamrun, Seiji Kaneko dan Gustavo Bahoke. Adapun Hamka Hamzah tak bisa main karena cedera.


Sebaliknya, Pelita justru akan bermain full team. Striker Safee Sali yang sempat absen saat lawan Persisam Samarinda juga sudah bisa tampil.


"Kami siap tempur. Semua dalam kondisi fit, tak ada yang cedera, dan semua siap main," ucap Djajang. 

0 komentar:

Post a Comment